Obat Asam Urat

   // info pengobatan asam urat
 ObatAsamUrat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Obat Asam Urat
Sembuhkan penyakit asam urat Anda dengan produk obat asam urat kami.

ObatAsamUrat.com

Anna: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont sretet Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
syahruddin: apa mau tanya apa obar asam urat dan colestroll untuk pengobatan alami
eko cahyono: => makasih infox gan
nuraisyah syakira: mau tanya ap sih obat yg plng ampuh untuk menyembuhkan penyakit asam urat
sagle: selain daun salam apalagi
Lakeisha: Add-on states. Some states mandate first-party no-fault-type payments while still permitting third-party suits based on fault. In these states Quotes Chimp can receive compensation from your own insurance company for damages you sustain while at the same time being sued by a third party if your driving contributed to their injuries. These are known as add-on laws.
yuni: obat apa buat asem urat tulang panas korostol gula darash tinggi tolong saya dah kesel cape minum obat apotik dan mahal
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Yani Sirait Senin, 27 Juli 2009 | 06:28 WIB
mohon info obat asam urat  yg paling ampuh serta terapi pengobatan
jikalau ada, dgn kondisi pasien (Ayah Saya) kedua kakinya
bengkak,bercak2 merah seperti  penyakit cacar, bercak2hitam, serta
dari kaki yg bengkak itu keluar cairan bening, apakah dgn kondisi ini
bisa mnggunakan obat daun salam ini ?
fany firmansyah © Jumat, 31 Juli 2009 | 22:34 WIB
obat asam urat yg baik yg mn ya..?
Dady Selasa, 4 Agustus 2009 | 16:49 WIB
mohon penjelasan obat mujarab asam lambung, terima kasih
hendra © Kamis, 27 Agustus 2009 | 13:09 WIB
obat asam urat yang paling mujarab apa yaaaa......
ahmad jumadi Kamis, 27 Agustus 2009 | 13:14 WIB
untuk mencegah bercak-bercak hitam dan cacar
chelvin ¤ Rabu, 2 September 2009 | 09:16 WIB
ibu saya kena asam urat,kakinya sering sakit n tangan kanannya jg
sakit klo buat angkat sesuatu agak berat sakit rasanya,apa
obatnya?terimakasih  . . ..
yudi š Selasa, 8 September 2009 | 09:40 WIB
apa obat untuk menurunkan kolesterol
budiSuprapto @ Kamis, 10 September 2009 | 14:02 WIB
sakitdipersendian,benkak,nyerilambung
Supardi β Jumat, 11 September 2009 | 22:50 WIB
Kaki saya yang kiri di persendian telapak kaki tiba2 sakit kalau untuk
berjalan, umur saya 37th kalau boleh tahu saya sakit apa dan apa
obatnya? Terima kasih atas saran dan jawabannya.
pohan Minggu, 27 September 2009 | 23:16 WIB
Kaki saya yang kanan di persendian telapak kaki dan terasa  baal dan
sakit kalau untuk berjalan,
umur saya 33 th saya pernah kedokter cek-up memang gejala asam urat
dah ada kalau boleh tahu apaya obat yang paling ampuh? Terima kasih
atas saran dan jawabannya.
Abdurrazzaaq Selasa, 13 Oktober 2009 | 14:01 WIB
rasa nyeri di lutut itu gejala asam urat?
tomy edyanto α Selasa, 13 Oktober 2009 | 18:34 WIB
obatnya yang paling ampuh apa ya?umur saya 50 thn
budi @ Rabu, 14 Oktober 2009 | 19:00 WIB
ayah saya punya penyakit asam urat, sering kambuh,
obat nya apa ya biar gak sering kambuh
Riany Jumat, 23 Oktober 2009 | 20:15 WIB
tlong kasih tau mcam2 obat asam urat, buat ibu saya yg usianya
35thn..
terima kasih...
sunarianto β Jumat, 23 Oktober 2009 | 20:52 WIB
saya juga pernah kena asam urat dan kaki saya yang kanan sampai
bengkak, saya minum zeloric 300 satu hari satu hasilnya lumayan
Elly α Sabtu, 31 Oktober 2009 | 13:23 WIB
untuk mendeteksi secara dini penyakit asam urat bagaimana???
ada ga obat alternatif yang bisa menurunkan kadar asam urat serum dan
berapa lama dikonsumsi sampai terlihat penurunan asam urat?????
demy ® Sabtu, 31 Oktober 2009 | 18:52 WIB
saya mau tanya, apa penyebab penyakit asam urat kambuh lagi padahal
brapa minggu yang lalu uda ke dokter. yang saya mau tau apa
penyebabnya kok bisa kambuh lagi sakitnya..thx, mhn jwbnya.
agus α Minggu, 8 November 2009 | 21:46 WIB
mau tanya,sendi jritangan kanan saya pas di bawah kuku sakit dan kaku
serta agak bengkak,apasaya terkena asam urat?
mbah sehat @ Kamis, 12 November 2009 | 18:15 WIB
Obat / Jamu Asam Urat 
Akar Alang-Alang 2 genggaman tangan,  Bawang Putih 2 siung
direbus dgn 1,5 liter sampai mendidih, air rebusan diminum dihabiskan
dalam sehari, ulangi sampai sembuh.
Kalau mau coba Obat dokter namanya zyloric 300
mbah sehat @ Kamis, 12 November 2009 | 18:25 WIB
Asam Urat selalu ada pada tubuh kita, kadar asam urat dalam darah
harus diperiksa di laboratorium.
batas ukuran asam urat utk 
Pria  2,4 -7,0 untuk wanita 2,4-5,0
pita σ Kamis, 19 November 2009 | 08:52 WIB
pergelangan tangan baik yg kri maupn yg knan skit skali kalau untuk
angkat yg brat lalu sayuran atau makanan apa sja yg tidak blh dmakan
untuk yg kena asam urat,apakah itu ciri2 dri pnyakit asam urat trima
kasih ats jawabanya
Herry @ Kamis, 19 November 2009 | 12:00 WIB
hahaha...nih forum isinya pertanyaan tok, solusi ato jawabannya mana??
afa Kamis, 19 November 2009 | 15:57 WIB
Assalam adalah obat hasil ramuan rempah-rempah tradisional. mengobati
asam urat, stroke, diabet. BUKTIKAN!!!.
hub: 081325651158 klik www.assalam.host22.com
guntur manggara Þ Jumat, 20 November 2009 | 08:11 WIB
banyak pasien(yg nanya), tp kok gak ada dokternya yah... (yg
jawab)dengan jelas dan terpercaya. 
@s@m Ur@t @ Senin, 23 November 2009 | 18:24 WIB
Setahuku seh obat asam urat : Allupurinol / Zyrolic atau pake
piroxicam
Pake Alami : daun salam, buah sirsak, atau tanaman genjer
pake oxy juga bisa
@s@m Ur@t @ Senin, 23 November 2009 | 18:27 WIB
hindari makan kacang-kacangan, Jeroan (hmm yang enak-enak koq dilarang
ya)
Daun bayam, daun ubi, daun pepaya
daging sapi atau ayam kalo pas lagi bengkak, pas normal hindari juga,
perbanyak puasa jika mampu 
usahakan berat badan ideal
sumardiyono ¥ Selasa, 24 November 2009 | 06:25 WIB
apakah kendaladari asam urat dan bagaimana cara pencengaannya
sumardiyono š Selasa, 24 November 2009 | 06:27 WIB
bagaimana car pengendalian asm urat
sugar Þ Rabu, 2 Desember 2009 | 19:42 WIB
obat asam urat untuk ibu hamil apa yah??
andreas andre © Jumat, 4 Desember 2009 | 13:07 WIB
apakah asam urat dapat di ringankan dengan kompres hangat trus obat   
   yang terbaik apa ya  .....
zulfikar ¤ Selasa, 8 Desember 2009 | 11:37 WIB
saya mengalami kbykan asam uraT,BAGAIMANA MGOBATI,AGAR SEAT KEMBALI
SEPERTI BIASA?MW
zulfikar ¤ Selasa, 8 Desember 2009 | 11:37 WIB
saya mengalami kbykan asam uraT,BAGAIMANA MGOBATI,AGAR SEAT KEMBALI
SEPERTI BIASA?MW PAKAI OBAT APA?
dewi σ Senin, 14 Desember 2009 | 13:50 WIB
Obat Traditional Asam Urat :
-Sirsak dimakan begitu saja atau dijuice, dimakan/minum tiap hari
-Daun salam 7 lembar direbus dengan dua gelas air, sampai tinggal 1
gelas,  diminum pagi dan sore
-labu siam diparut kemudian disaring diambil airnya diminum tiap
hari.
-Pengobatan H. Malik di Pamulang, makan jamu²an...
-Cuka apel yang sudah jadi dan dicampur madu dengan ukuran satu sendok
madu ditambah 2 sendok makan cuka apel plus air hanagt -/ 50 cc dan
diminum selama 1 minggu pagi bangun tidur dan kalo' mau tidur malam
-kentang mentah dan apel malang di juice
-Obat dari Ibu Winarto di Karya sari di 846 6766.. obat²an dari
tumbuh²an

Makanan yang harus dihindari atau dikurangi jumlahnya :
-minuman fermentasi dan mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur,
tape, dan tuak.
-Juga jangan sentuh sama sekali yang namanya makanan laut udang,
remis, tiram, kepiting,
-berbagai jenis makanan kaleng seperti sarden,kornet sapi
-Berbagai jeroan seperti hati, ginjal, jantung, otak, paru, limpa,
usus,
-buah-buahan tertentu seperti durian, alpokat dan es kelapa.

Sedangkan makanan yang harus Anda kurangi asupannya dalam arti dalam
porsi sedikit masih bisa Anda makan, yaitu :
- ikan, daging kambing, daging ayam, daging sapi,
- tempe, emping, kacang, oncom,
- beberapa jenis sayuran tertentu seperti brokoli, bayam, kangkung,
kol dan tauge.
Suradal θ Sabtu, 19 Desember 2009 | 15:52 WIB
Mau tanya apakah saya menderita asam urat yaitu.. pada saat bagun
tidur pada ke dua  tumit kaki saya terasa ngilu2 sakit untuk berdiri,
baru setelah digerak2an disiram air baru bisa untuk jalan sedikit demi
sedikit, demikian pula kalo kelamaan untuk duduk sedang tidak jalan..
begitu mau untuk berdiri jalan terasa ngilu2 sakit.. ini saya rasakan
kira2 sudah 2 bulan.. Apa obatnya ya untuk obat yang Herbal..
Terimaksih atas jawabannya..
robert ruarela β Senin, 11 Januari 2010 | 22:31 WIB
GIMANA GEJALA YG SEBENARNYA ASAM URAT ITU, ISTRI SY KTAX LEMAS SMUA
BADAN, PD PERGELANGAN TERASAM ASAM GTU, APA ITU GEJALA? TLG SOBAT
INFOKAN MA KSH. GBU
junedi š Sabtu, 16 Januari 2010 | 08:14 WIB
seberapa besar pengaarunya asam urat terhadap ginjal dan penyakit apa
saja yang diakibatnkan.
agung @ Minggu, 24 Januari 2010 | 15:36 WIB
obt bwt asam urat.
sridwi χ Selasa, 26 Januari 2010 | 13:36 WIB
gamat & spirulina bisa untuk obat asam urat.
info lengkap silahkan klik nama saya (= blog saya)
sirih dare ¥ Sabtu, 6 Februari 2010 | 18:03 WIB
Asam urat atau apalah, adalah bagian dari efek makan kita yang
berlebihan, terlalu banyak makanan berlemak bisa kegemukan atau makan
yg asam asam bis terkena lambung,untuk menghindari atau mengurangi
asam urat.  langkah pertama, makan secukupnya, Minum air putih
sebanyaknya, sehingga dengan minum air dan berolahraga proses
pembuangan toksin/racun yang mengendap didarah atau tubuh segera
keluar. Hindari makanan yang banyak mengandung protein. Nah sekarang 
ayo berolahraga setelah itu minum sebanyak-banyaknya, inysa allah
sehat perlahan-lahan dan sabar.
saran, minum air jahe hangat atau minum BIRPELTOK  minuman khas
betawi.
EKO PURWOTO ® Rabu, 10 Februari 2010 | 15:05 WIB
saya minta resep ramuan tradisional untuk asam urat
a.muszor Rabu, 17 Februari 2010 | 10:14 WIB
tolong apa obat asam urat yang manjur
sudaryantojogja @ Selasa, 23 Februari 2010 | 08:13 WIB
MOHON INFO GEJALA YG JELAS TENTANG ASAM URAT
RAJAB RAJANI Selasa, 23 Februari 2010 | 11:42 WIB
obat asam urat
wagiran γ Rabu, 24 Februari 2010 | 11:20 WIB
obat alami apa yang dapat menyembuhkan colesterorol tinggi yang lebig
baik , kami perno mencoba rumput teki lengkap direbus dari 2 gelas air
tinggalkan 1 gelas hasilnya lumayan
deso Rabu, 24 Februari 2010 | 23:46 WIB
Bapak2 ibuk2 udah pernah nyoba obat kapsul asam urat TCU diproduksi
oleh PRANANDA JAYA SUKSES. saya juga penderitacukup lama dan udah
berobat kemana2 kurang ada angsuran,tapi setelah saya minum obat
tersebut diatas untuk mengurangi rasa sakit,pembengkakan pada
persendian saya bisa berkurang dan sekarang saya sudah bisa kembali
main fhutsal, buluh tangkis,(bukan promosi) jangan lupa banyak minum
air putih, selamat mencoba,semoga lekas sembuh
fara ΠRabu, 3 Maret 2010 | 04:50 WIB
klu asam urat sebenarnya bisa disembuhkan total gak sih..? 
kbanyakan stelah sembuh,,, eh kambuh lagi.......!
Abdul Jabar Mulyono £ Kamis, 4 Maret 2010 | 16:42 WIB
Obat Asam Urat yang manjur.
Bahasa jawanya KROKOT tanaman menjalar yang tumbuh secara liar di
Tegalan atau sawah, biasanya pada waktu kemarau tumbuhnya. 
satu genggam krokot direbus dengan dua gelas air, waktu ngrebus jangan
terlalu besar apinya, sampai mendidih hingga tinggal kira2 1 gelas,
setelah hangat2 suam diminum, ulangi sore hari dengan krokot tadi.
Besuknya ganti krokot yang baru seperti tadi. lakukan selama 1 minggu
insya'alloh sembuh.
kasim % Sabtu, 6 Maret 2010 | 03:06 WIB
begini ceritanya, saya punya asam urat tapi belum sembuh tolong donk
kasih tau obat yg ampuh buat asam urat saya. jadi kaki kanan saya
jarinya yg 2 sudah mati rasa dan ada bintik-bintik hitam di atasnya,
saya takut nanti jadi struk! saya bingung ni ngobatinnya gimana..
terima kasih ya sebelumnya... saya tunggu informasinya.
RIRIES Jumat, 12 Maret 2010 | 11:44 WIB
Mau Nanya Apakah Asam Urat hanya Sakit Dibagian Kaki saja yah..??
Soalnya Ayahku Pernah Mengalami Sakit Asam Urat Dikakinya, tetapi
Akhir2 ini yang Sering Sakit DiTangannya, Apakah itu Pengaruh Asam
Urat Jg yah..??
Mohon Konfirmasinya...
Yenni Jumat, 12 Maret 2010 | 14:41 WIB
Ibu saya sdh mndrt asam urat 3 thn slain tu bu saya mndrt hipertensi,
usia 51 thn, pa y obt yg bgs utk ibu saya? Trimakasih
mas Adi Kamis, 18 Maret 2010 | 10:54 WIB
Saya penderita asam urat dan sudah 3 kali kambuh,tepatnya yg sakit
dikaki kanan.kalau pas  kambuh sakitnya luar biasa....mohon info
tempat beli TCU ,saya berdomisili diampera jakarta selatan,mohon
bantuannya.terima kasih
Nasir Senin, 29 Maret 2010 | 10:58 WIB
Solusi terbaik saat ini untuk menyembuhkan asam urat adalah
meng-komsumsi makanan organik. dengan meng-komsumsi makanan organik
secara teratur dalam kurun waktu tertentu, asam urat akan hilang. bisa
anda coba dalam waktu 7 hari terlebih dahulu. info lebih lanjut hub :
081806000111, 02170941741
elliyani Jumat, 23 April 2010 | 09:31 WIB
Thx y, tlg krm info terbaru jika da obat terbaru
sunny Senin, 26 April 2010 | 13:37 WIB
Numpang Promosi untuk obat asam urat pak..!
Obat Asam Urat, Pegel Linu, Jamu Akar Dewa ini mengandung "daun Dewa"
untuk menyembuhkan asam urat, pegel linu, encok rhematik, mengurangi
kolesterol, dll. 
Pesan dengan Harga  : 100rb Berisi 12 Sachet.  Atau Per-lusinnya.
Sudah ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA.
Hup : SUNYONO
HP : 0856 553 874 38 / 0815 5407 9349

Produksi PT. Citra Alam Jatim
kozexoo cexo Senin, 26 April 2010 | 15:45 WIB
mo thu ciri- ciri gejala asam urat...?
Apa penyebabnya...?
Trims
sulastri ¤ Selasa, 27 April 2010 | 20:57 WIB
tolong beritahu obat alami tentang rematik,karena ibu saya persendian
kakinya selalu nyeri.........
hilman fauzi Rabu, 28 April 2010 | 11:44 WIB
asam urat adalah penyakit yg terjadi akibat penimbunan kristal
monosodium urat pada persendian dan pembuluh kapiler darah karena
kelebihan kadar asam urat dalam darah. bila sendi bergerak,
kristal-kristal tsb saling bergesekan sehingga menimbulkan rasa nyeri.
demikian juga apabila kristal mengendap pada pembuluh kapiler darah.
saat beraktivitas, kristal-kristal tsb akan tertekan ke dinding
pembuluh darah kapiler dan ujung kristal yg runcing menusuk-nusuk
dindingnya.
penumpukan kristal asam urat kronis pada persendian menyebabkan cairan
getah bening yg berfungsi sebagai pelumas (lubricant) kehilangan
fungsinya sehingga persendian tidak dapat digerakkan. keadaan ini
terjadi pada lansia karena kelebihan asam urat yg tidak dihiraukan.
gejala-gejala:
a. nyeri sendi (artritis gout)
b. terdapat benjolan pada bagian-bagian tertentu di tubuh
c. muncul gangguan dan batu pada saluran kemih

untuk mengatasinya: minum klorofil rasa mint dan joint formula. 
klorofil mengatasi asam urat dengan cara menetralisir tumpukan
sisa-sisa asam, garam, dan toksin yg terdapat dalam otot, tulang dan
sendi, serta membantu proses pembuangan asam urat dengan melancarkan
sirkulasi darah dan mencegah pembentukan kristal garam untuk
menghilangkan peradangan.
joint formula mengatasi asam urat dengan mengurangi rasa sakit/radang
di persendian, menjaga regenerasi tulang rawan dan membentuk cairan
sendi serta mencegah artritis.
harga klorofil: 287.000 & joint formula: 403.000
kunjungi: www.obatjantung.co.cc. hub: hilman 085220002414
Obat asam urat alami Selasa, 4 Mei 2010 | 06:09 WIB
Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi
akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee
alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin
sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan
glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran
darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan
kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York,
Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan
kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini
akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk
lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa
Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak
12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai
lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi
peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu
kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih
aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat
tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober
10, 2008 07:14:12 )

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology,
Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang
antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa
glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan
mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.
Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui
penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.
Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan
kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin
sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu
memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang
terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa
efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru
mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi
dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut
Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah
diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen.
Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran
tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa
kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa
kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan
sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan
kulit
MAIMUNSYAH Kamis, 6 Mei 2010 | 09:04 WIB
Dengan hormat,

Saya ingin memesan obat KAPSUL ASAM URAT TEN yang isi 4 capsul per
bungkus.

Dimana bisa kita pesan ?

Mohon kabar dan terima kasih.

Salam,

MAIMUNSYAH
Lhokseumawe - Aceh
yani Kamis, 6 Mei 2010 | 10:25 WIB
apa ya obat untuk asam urat yang paling bagus....
tiva riawati Jumat, 7 Mei 2010 | 19:32 WIB
saya mau pesen kapsul asam urat TEN...kira2 ada gak ya,tks
eddy depok α Jumat, 7 Mei 2010 | 22:32 WIB
Salah satu solusi untuk beberapa penyakit yang dialami oleh keluarga
dan teman2 seperti : asam urat, asam lambung, disebabkan karena asupan
yang masuk sebagian besar berupa asam; jadi dengan mengkonsumsi
Chlorophyll (produk herbal synergy) yg mengandung basa kuat sehingga
dapat diseimbangkan kelebihan asamnya.
Supriady Ω Sabtu, 8 Mei 2010 | 20:14 WIB
asam urat ya? saya punya produk yang terbukti mampu menyembuhkan asam
urat. produk import dari jepang.. produknya telah di asuransikan jd
100% aman.. ayah sendiri yang mencobanya. dan alhamdulillah sudah
nggak asam urat lagi. hubungi saya di 02197348643.
m. ikhwan Minggu, 9 Mei 2010 | 08:13 WIB
mat pagi ! 
 saya ikhwan mau bertanya tentang bagaimana cara mengobati penyakit
linu pada kaki ???
evi χ Senin, 10 Mei 2010 | 20:30 WIB
tolng pank ksh solusi obat asam urat yng pling apuh,,,n secara alami
buat mama saya ..... 
eddy depok α Selasa, 11 Mei 2010 | 20:24 WIB
mbak evi, mudah2 an saya bisa membantu memulihkan penyakit asam urat
yg 
diderita oleh ibunda. produk nya murni herbal tidak ada efek
sampingan, bisa sms ke 085880343038.

wassalam.z
Hery Jonson θ Rabu, 12 Mei 2010 | 15:15 WIB
Bagi penderita asam urat saya punya usul, jika penyakit asam urat anda
kumat coba traphi dengan BIOS2000 enak kok kita hanya duduk di kursi
yang di aliri listrik 6000 vol, traphinya juga murah perjam cuma
10.000,- cukup traphi sehari 2 kali masing2 1 jam sambil terapi kita
bawa/pegang air mineral yang ikut dialiri listrik traphinya air
tersebut harus dimunum jangan lebih dari 12 jam karena setelah lebih
12 jam air akan menjadi kandungan air biasa, traphinya cukup pagi dan
sore kalo 3 hari anda traphi maka akan dinimati hasilnya selamat
mencoba !!!!
JUITA CAPAH Kamis, 13 Mei 2010 | 19:25 WIB
TOLONG JELASIN DUNK OBAT ASAM URAT SAMA REMATIK TAPI YANG ALMI LHO..
OCE
ATUNGGU YA...
hilman fauzi Rabu, 19 Mei 2010 | 17:21 WIB
produk herbal alami untuk asam urat dan rematik: klorofil synergy.
harga 287.000. hub Hilman bandung 085220002414. www.obatjantung.co.cc
yitna β Kamis, 20 Mei 2010 | 10:41 WIB
tolaong dong kasih tahu aku  makanan/sayuran penyuplay asam urat , shg
aku bisa menghindari  nya  terimakasih  semuanya......!
luqman Kamis, 20 Mei 2010 | 17:36 WIB
kalau beli di toko apa? posisi di Bangkalan
luqman Kamis, 20 Mei 2010 | 17:37 WIB
kalau beli di toko apa? posisi di Bangkalan
hilman fauzi Minggu, 23 Mei 2010 | 21:37 WIB
bisa dikirim via pos. ongkos kirim ditanggung pembeli.
www.obatjantung.co.cc
fauzi Kamis, 27 Mei 2010 | 19:30 WIB
mau tanya kaki saya sering pegal2 &sy seorg  sesurity
fauzi Kamis, 27 Mei 2010 | 19:38 WIB
obat lain asam urat apa?selain daun salam & buah sirsak? fren
Ali Selasa, 1 Juni 2010 | 16:17 WIB
Tuk Rekan2 yg ngalami asam urat, coba aja konsumsi madu Pahit
Pelawan.
Madu ini emang special, dia bs membantu menurunkan asam urat. Selain
itu jg bs nurunin gula darah yg tinggi.

Madu ini memang beda karena rasanya yg pahit yg disebabkan dari sari
bunga Pelawan. jadi setiap lebah yg ngambil sari pati bunga Pelawan
pasti madunya pahit.
Konsumsi aja 3 x sehari @ 1 sendok teh madu Pahit Pelawan.

Jika tertarik, datang aja pd pameran Lingkungan Hidup 3- 6 Juni 2010
di JCC.
Dateng ke stand Madu Hutan Liar. Disana sedia 4 macam madu asli dari
hutan liar Sumatera.

Regards

ALI
tresnomulyo utomo Minggu, 6 Juni 2010 | 11:51 WIB
gmn caranya nyembuhin penyakit asam urat.............!!!
tresnomulyo utomo Minggu, 6 Juni 2010 | 11:52 WIB
salam zombok.....!!!
OBAT ASSALAM Minggu, 6 Juni 2010 | 14:11 WIB
Distributor resmi Obat ASSALAM untuk Asam Urat, Reumatik, Flu Tulang,
Nyeri Persendian, Kesemutan - Kejang Otot (kram), Sakit Kepala (
Migren ), Demam, Meriang, Pegal Linu, Stroke, Kolesterol,Diabetes(Non
Komplikasi ),Penyakit Kelumpuhan,Alergi,Segala penyakit urat dan
syaraf,Chikungunya,dll
-> hp : 0811270901,08112722711
GERYA ANJAR ¤ Minggu, 6 Juni 2010 | 16:45 WIB
aku berumur 29 ,aku punya kelebihan deteksi orang sakit denagn
pijet,atau urut ,tapi terkadang tanya obat ,tentang asam urat ,aku
jawab biji selasi ,yang di seduh degan kayu manis dan madu ,betul apa
salah
Purogondo Þ Selasa, 15 Juni 2010 | 18:15 WIB
Untuk mas Adi, kl untuk TCU banyak dijual di pasar obat Pramuka, di
lantai 2 ada 2 toko jamu, disitu lumayan murah sih harganya, berkisar
30-35 rb/box
Finsha Fernandi Minggu, 20 Juni 2010 | 20:14 WIB
Saya dah lama sakit asam urat nih....ada yg bs bantu?
milisepti Selasa, 22 Juni 2010 | 09:48 WIB
suami sy,pernah kaki+telapk kaki bengkak,apakah itu tanda asam
urat?apakah obatnya?trima kasih..
Dwi's γ Jumat, 25 Juni 2010 | 08:45 WIB
Berapa harga obat asalam untuk asam urat
Suardi Kamis, 1 Juli 2010 | 08:37 WIB
Mohon untuk memberikan solusi yg terbaik mengenai penyakit asam urat.
dan alternatif cara pengobatanya,karna setiap malam kaki sya sering
merasa ngilu,sakit yang berlebihan,serta ada benjolan di sekitar
lekukan kaki di adats betis,makan apa saja yg mengandung jat besi
selalu dampaknya rasa ngilu yg keluar,dan membengkak
sekian dan terimakakasih.
ronisetiawan Jumat, 2 Juli 2010 | 16:21 WIB
obat asam urat yg ampuh OBAHAMA,100% herbal ,lebih manjur lagi dibekam
dikeluarkan darah kotor / toksin insya Alloh sembuh, kaki dan tangan
enteng tdk sakit lagi.
Leman Jumat, 2 Juli 2010 | 17:05 WIB
mohon bantuan nya untuk obat sakit nyeri sendi dekat bokong apa itu
termasuk asam urat atau urat kejepit dan apa bisa dengan minum daun
salam atau ada obat yg lebih baik lagi
yayath ¤ Senin, 5 Juli 2010 | 11:46 WIB
sy ini pendrta asm urat berat krn m'komsumsi sdkt sj seafood (spt
udang, kepiting) stlh bbrp saat lgs sekitar daerah lutut kebawah lgs
bengkak n nyeri, gmn solusix apa asam urat itu msh ada obat
p'nymbuhanx krn ada sebhgn p'dpt ahli p'ngobatan ktx asm urt itu tdk
dpt disembuhkan lg yg ada cmn p'cghannx, mt pendapatx............
totoksaya @ Senin, 5 Juli 2010 | 20:41 WIB
saya sering makan tahu dan sayur serta minum kopi  . tapi tak ada 
masalah. baru kemarin penyakit asam urat saya kumat kembali mohon
bantuan carikan obat yg ampuh untuk penyakit asam urat  . karna  mata
kaki saya bengkak
Obat Asam Urat: _rOESIE_2829
Dendy Candra Kamis, 8 Juli 2010 | 14:49 WIB
saya cari distributor TCU obat asam urat produksi Pranada jaya Sukses
kalau ada yang tahu mohon info bisa chat di email atas atau kontak di
nope saya. makasih
Dendy Candra Kamis, 8 Juli 2010 | 14:55 WIB
saya cari distributor TCU obat asam urat produksi Pranada jaya Sukses
kalau ada yang tahu mohon info bisa chat di email atas atau kontak
dinope saya. makasih (HP:085729998002)
nurbaeti Sabtu, 17 Juli 2010 | 12:44 WIB
selamat siang,saya mau tanya obat yang paling ampuh untuk asam urat
itu apa ya?? sebab suami saya sudah sebulan ini ko penyakit asam
uratnya semakin parah padahal sudah berobat kemana-mana tapi ko sampai
sekarang masih aja belum ada perubahan. sampai-sampai saya tidak tega
bila bagun pagi sampai ngak bisa bangun.jalan pun membungkuk dan
pincang.mohon saranbnya dan obatnya itu apa?? terima kasih.
nurbaeti Sabtu, 17 Juli 2010 | 12:45 WIB
obat asam urat yang paling ampuh itu apa???
hilman fauzi Senin, 19 Juli 2010 | 09:12 WIB
@ bu nurbaeti, asam urat bisa diatasi dengan produk herbal klorofil
rasa mint. lihat detail produk di www.obatjantung.co.cc dan baca juga
kesaksian yg sudah sembuh/testimoni. hub: hilman: 085220002414
Drs. Djuki Selasa, 20 Juli 2010 | 11:41 WIB
Apa obatnya asam urat yang paling mujarap. dan obat peninggi badan
bagi anak usia 18 tahun
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:41 WIB
klorofil rasa mint solusi ampuh untuk mengatasi asam urat. hub hilman
085220002414
Obat Asam Urat: Picture0225
hilman fauzi Selasa, 27 Juli 2010 | 08:33 WIB
agen klorofil rasa mint di Bandung:

1. Kab. bandung, (stokist) Uus kuswara, SH 081321607230
2. Bapak Ismail, Terapi pijat dan herbal 081221472799
3. Wiwin, PT. Fengtay Indonesia Enterprises 085221281874
4. Defi Fakhrurrozi, Aliyah Al-Huda Sindangreret kab bandung, 
085221513898
5. Ade Nasihin – 081321641840
Cimaung, Soreang, Pangalengan, Ciwidey
6. Dewi Tidar – 081395261711, 081220676282
 Dayeuh kolot
7. Apotek Muthia - 085221005018 Rancaekek


Kota Bandung :

1. Ema – 085222347627
Cikutra, Sadangserang, Dago, Cicaheum
2. ISTEK  ITB  – (022) 2515973
(belakang mesjid Salman ITB)
3. Aditya Evan, warung Al-Ghuroba ITB (022) 60863536
4. Hj. Westri – 08156172083, Amanah Muslim, Pasar Baru Lantai 4
5. Abdullah Aslam - 085721740591, 02293369953
Sarijadi dekat RS Hasan Sadikin

Tangerang:
1. Sofyan Hadi -081320252189

Kuningan:
1. Yoyoh Fauziah -081395970001
Jln. Tumaritis 3 Rt 45 Rw 08 Komplek Puri Asri 3 Ciporang

Jawa Tengah :
1. Ibu Masnah – 08114851203
Tegal

Dicari agen untuk wilayah luar Bandung. Anda berminat. utk menjadi
agen, cukup belanja 4 botol klorofil rasa mint (bebas ongkos kirim ke
seluruh wilayah indonesia). hub: hilman 085220002414

produk best seller: klorofil rasa mint
Obat Asam Urat: Picture0225
sunnyanekke @ Senin, 2 Agustus 2010 | 10:13 WIB
mudah saja kalau pingin sembuh dr peny.asam urat, coba dirubah cara
berfikirnya jangan terlalu pendiam, kaku, hidup spt alir mengalir
saja, jgn diam maaf spt patung, mudah2an bisa jadi solusi, insyaallah
!
aniz © Senin, 2 Agustus 2010 | 10:27 WIB
kakek saya skit asam urat..
kira2 obat apa yg pling ampuh dan tidak mnimbulkan efek samping...
sunnyanekke @ Senin, 2 Agustus 2010 | 10:31 WIB
klo lambung anda yg sakit, maulah menerima saran2 dr siapapun, jgn
terlalu dlm kalo memikirkan sesuatu, semua ada solusinya, insyaallah !
Pacul Senin, 2 Agustus 2010 | 12:36 WIB
Sy jg penderita asam urat yg sdh coba beberapa obt tp kadar asam urat
susah sekali turun. Memang TCU adalh untuk meredakan nyeri pada waktu
bengkak ampuh sekali. Tp sayang sekrg susah sekali cari ditoko toko
obt karena katanya dilarang beredar krn tdk didaftarkan di Depkes.RI
pdhal setahu sy itu dari bahan2 herbal, jadi pemerintah pasti ada
pertimbangan2 sendiri kenapa obat tsb. dilarang beredar.  Selain TCU
adalah ANTANAN kl tdk salah itu juga masih serumpun dng TCU tp sekg
juga dilarang beredar. Tlg komentar teman2 sesama penderita asam urat.
ECA Senin, 2 Agustus 2010 | 13:59 WIB
TUMIT SAYA CENUT2 SEHABIS MAKAN KACANG, APA YA NAMA PENYAKITNYA, DAN
APA OBATNYA. THX
gangsar widodo ¢ Jumat, 6 Agustus 2010 | 21:38 WIB
Saya laki-laki 49 th, gemuk dan punya bakat asam urat, dan kolestrol
tinggi. Mhn info untuk obat alami yg bisa mencegah berkembangnya asam
urat , kolestrol dan hipertensi.
Obat Tradisional Asam Urat Sabtu, 7 Agustus 2010 | 02:53 WIB
Informasi Tentang Pengobatan Asam Urat Gratis!!!

http://menurunkanasamurat.blogspot.com

http://menurunkanasamurat.blogspot.com/2010/07/pantangan-makanan-untuk
-penderita-asam.html

http://menurunkanasamurat.blogspot.com/2010/07/makanan-yang-aman-bagi-
penderita-asam.html

http://menurunkanasamurat.blogspot.com/2010/07/daun-salam-untuk-obat-t
radisional-asam.html
Obat Tradisional Asam Urat Sabtu, 7 Agustus 2010 | 02:55 WIB
Daun salam biasa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sebagai
pelengkap bumbu dapur. Pohon salam (Syzygium polyanthum) yang biasa
tumbuh liar di hutan dan di pegunungan bisa mencapai ketinggian 25
meter dan lebar pohon 1,3 meter.

Tumbuhan ini dapat ditemukan dari dataran rendah sampai pegunungan
dengan ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut. Selain daun yang
dipakai sebagai bumbu, kulit pohonnya biasa dipakai sebagai bahan
pewarna jala atau anyaman bambu. Perbanyakan tumbuhan ini bisa
dilakukan dengan biji, cangkok, atau stek.

Menurut Prof Hembing Wijayakusuma dalam bukunya Tumbuhan Berkhasiat
Obat: Rempah, Rimpang, dan Umbi, pohon salam memiliki berbagai khasiat
obat yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari...


Selengkapnya Baca di:

http://menurunkanasamurat.blogspot.com/2010/07/daun-salam-untuk-obat-t
radisional-asam.html 
akbar Senin, 16 Agustus 2010 | 16:38 WIB
bagay mn cara menyembukan penyakit asam urat yang i derita ayah saya
akbar Senin, 16 Agustus 2010 | 16:39 WIB
Obat Asam Urat: 123456789
akbar ΠSenin, 16 Agustus 2010 | 16:41 WIB
bagay mn supaya penyakit asam urat ayah saya sembu
Obat Asam Urat: 123456789
mahdi jaya Selasa, 17 Agustus 2010 | 23:15 WIB
kaki saya pada bagian betis sudah lama mengalami keram seperti mati
rasa. mohon infonya
Nobertus Ua γ Kamis, 19 Agustus 2010 | 14:49 WIB
Kadar asam urat saya 7,9. Obat yang ampuh untuk menurun kadar asam
urat tersebut jenis apa yang ampuh
tanty Jumat, 20 Agustus 2010 | 14:13 WIB
kaki saya kalo udara dingin slalu mengalami kram, kalau kram itu
datang sakitnya bukan ampun, apakah itu gejala asam urat kalo benar
itu asam urat saya minta tolong apa obat yang paling ampuh untuk asam
urat.   
yusran % Selasa, 24 Agustus 2010 | 21:03 WIB
eh yusran jaga anak nyawa supaya kada di perkosa orang gila
Hamdan $ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 04:06 WIB
Mohon penjelasan mengenai penyakit Asam Urat serta obatnya apa dan
obat tradisionalnya
yusran ¥ Minggu, 29 Agustus 2010 | 12:07 WIB
jaga anak ikam lah kalo di perkosa kaya maimunah lah
feni Þ Selasa, 31 Agustus 2010 | 13:48 WIB
ayah saya di lutut kaki kanannya agak bengkak...klo dari posisi duduk
lalu di buat berdiri, rasanya sakit sekali...
obat yg dpt mengurangi rasa sakit itu apa y???
Shanty Rabu, 1 September 2010 | 11:35 WIB
Mau Th cara ngobatin asam Urat ayah saya ny gmn nya, Soalnya da hampir
1 mggu gx bisa jalan!!! Plis donx sarannya? trims.
dimas Kamis, 2 September 2010 | 20:50 WIB
saya mau tau bagaimana cara untuk mengobati penyakit ibu saya  
untuk ibu saya tolong
allagan α Sabtu, 4 September 2010 | 14:53 WIB
saya mau nanya..klo mau jadi distributor obat asam urat merek TCU,gmn
caranya ya??trus saya hub siapa????klo ada yang tau hubungi saya di
no:085293593555
Hanni Ω Sabtu, 4 September 2010 | 19:52 WIB
saya buka praktek TERAPI SEHAT, pengobatan tanpa obat dan suntik,
silahkan coba hub melalui email saya.tx
Hanni Ω Sabtu, 4 September 2010 | 20:01 WIB
saya buka praktek TERAPI SEHAT, pengobatan tanpa obat dan suntik,yg
pernah sy sembuhkan penyakit asam urat, belum punya anak, stroke,
hal-hal yg berhubungan dgn syaraf
silahkan coba hub melalui email saya.tx
email : Cookiegoodsia@yahoo.com
imade Selasa, 14 September 2010 | 23:31 WIB
Obat Herbal Asam Urat tibbun nabawi dapat diperoleh di toko online:
www.herbalmabruuk.com
Barang langsung dikirim ke alamat pembeli. Trims.
saputra Senin, 20 September 2010 | 09:19 WIB
ada yg bisa kasih alamat dimana jual TCU....?? saya membutuhkannya,
krna dari bbrpa alternatif pengobatan asam urat hanya TCU yg cocok
buat saya,,,,,dan saya pun bersedia menjadi distributor TCU, klo ada
yang tau hubungi saya di no: 081351727989,,, atas infonya saya ucapkan
tksh,,,,,,smga kita semua diberi keshatan, amien....
fitriyani λ Senin, 27 September 2010 | 06:12 WIB
apa obat urat kejepit, saya merasakan sakit dibagiahn paha
bambang χ Senin, 27 September 2010 | 22:27 WIB
Mohon jika ada yg tahu, dimana pesan TCU ?
hilman fauzi Minggu, 10 Oktober 2010 | 08:42 WIB
Sembuhkan asam urat dengan mengkonsumsi klorofil rasa mint. baca
kesaksian penderita asam urat yang sembuh dengan izin Allah setelah
mengkonsumsi klorofil di link: www.fauzitamr.wordpress.com
agus ¢ Selasa, 12 Oktober 2010 | 20:52 WIB
Obat asam urat ada banyak macamnya, jika menggunakan obat2an kimia
biasa menggunakan golongan Alupurinol (Untuk melarutkan kadar asam
urat dlm tubuh) Asam Mefenamat / Natrium Diklofenak / meloxicam
(berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit / nyeri di bagian yang
terkena asam urat), Dexamethason (untuk mengurangi/meredakan bengkak
yg ditimbulkan karena penumpukan asam urat, cara menggunakan Asam
Mefenamat + Dexamethason diminum 1 hari 3x sedangkan Alupurinol
diminum saat mau tidur atau malam hari & obat2an tersebut bisa dibeli
di apotik, atau bisa juga menggunakan terapy herbal dengan cara jemur
5 kulit biji salak selama 3 jam kemudian rebus dengan 2gelas air
sampai tinggal 1 gelas & minum 1 minggu 2x selama terapy dilarang
makan buah salknya, bisa juga terapi dengan rimpang dlingau bengle
diambil kira2 seukuran jari kemudian direbus & rendam kaki yang kena
asam urat tersebut dalam air rebusan tersebut saat sudah hangat2 ruam
kuku + ditambah garam sedikit, nah selamat mencoba beberapa alternatif
tersebut, bedanya jika menggunakan obat2an kimia akan lebih cepat
terasa efeknya, jangan lupa selalu minta obat generik karena harganya
lebih murah. 
tito Rabu, 13 Oktober 2010 | 14:00 WIB
Therapy eyang djati, dapat menyembuhkan asam urat, maag, vertigo,
sesak nafas, migrain, osteoporosis, nyeri, syaraf kejepit, lumpuh
akibat syaraf kejepit, kecanduan narkoba, dll. Dengan izin ALLAH SWT,
langsung sembuh saat itu juga dan tidak kambuh lagi.

Hp. 0811188281
Obat Asam Urat: 07
sutopo Jumat, 15 Oktober 2010 | 12:40 WIB
jari-jari tangan saya (kanan dan kiri) terasa nyeri.
khususnya jari jempol kanan & kiri tidak bisa ditekuk, sangat sakit.
Kalau toh bisa nekuk - tidak bisa kembali normal lurus dan harus
dibantu meluruskannya,  itupun rasanya sakit .
Mohon bantu barangkali ada obat yang cocok untuk itu - terima kasih
Fajar Kuswaya Minggu, 17 Oktober 2010 | 10:34 WIB
GAMAT MURNI mengandung kolagen sebagai bahan perekat tulang,
glukosamin dan kondroitin sulfat yang berguna merangsang pertumbuhan
tulang rawan sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi,
memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan gangguan persendian.
Berkhasiat juga untuk : wasir, diabetes, pasca operasi. Harga Rp.
165.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710
85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ;
faneliaherbs@yahoo.com
A. Mariyun Selasa, 19 Oktober 2010 | 07:59 WIB
harga herbal TCU perdus dan dimana saya bisa beli
ANNe ϒ Kamis, 21 Oktober 2010 | 15:20 WIB
apa usia 21 kayak aku dah bisa kena Penyakit asam urat????
setiap cuaca dingin pasti mulai keram mulai dari kaki sampai k seluruh
persedian aku...!!!
tolong kasih solusix.....terima kasih
warsito Kamis, 21 Oktober 2010 | 15:38 WIB
saya punya pnyakit asam urat,,
lama g sembuh2...
tolong solusinya bos...
kantornya ini dimana y bos..
SUMARYO CHANDRA ω Selasa, 9 November 2010 | 14:25 WIB
KAKI SAYA BENGKAK  APA OBATNYA YA?
SUMARYO CHANDRA ω Selasa, 9 November 2010 | 14:40 WIB
KAKI SAYA  BENGKAK BENGKAK SUDAH 3 BULAN, KADANG SEMBUH KADANG KUMAT
APA OBATNYA
Mohamad Ekky Hendardi £ Rabu, 10 November 2010 | 23:13 WIB
2 tahun lalu sy pribadi kena asam urat, kadarnya 7.9. yang kena
pangkal lengan kiri..terasa nyeri sekali sampai ga berani
bergerak...alhamdulillah sembuh dan ga kumat lagi sampai
sekarang...setelah minum gamat emulsion produk k-link hanya dalam
waktu 3 hari. informasi lebih lanjut silahkan call saya. Insya Alloh
saya bantu.
Mohamad Ekky Hendardi £ Rabu, 10 November 2010 | 23:23 WIB
Buat bro : sumaryo chandra : kaki bengkak penyebabnya bisa gangguan
ginjal, gangguan kandung kemih...karena kurang lancarnya buang air
...dan lain-lain penyebabnya. berpegangan hasil periksa dokter kita
dapat mengobati dengan herbal yang berkualitas.
sy pernah menyarankan seseorang untuk minum herbal hasilnya
bagus...info lanjut silahkan call saya.
lea sit ® Rabu, 17 November 2010 | 22:48 WIB
jari tangan saya semua kebas dan tidak ada rasa apa pun,, apa ya
obatnya ???
tolong info nya ya,, terima kasih...
ridwan novianto % Kamis, 18 November 2010 | 12:32 WIB
saya membutuhkan obat tersebut gimana caranya?
yudi suwarno £ Sabtu, 20 November 2010 | 17:35 WIB
Bagi saudara/i yg msh menderita asam urat, reumatik, atau penyakit
persendidan lainya silakan bika web ini semoga dpt membantu
www.kamratasamurat.blogspot.com
yudi suwarno £ Sabtu, 20 November 2010 | 17:43 WIB
KAMRAT Menyembuhkan asam urat, menambah kekuatan tulang, menyembuhkan
rheumatik, encok, pegal-pegal, keseleo, sakit pinggang, kaki
bengkak-bengkak, kaku otot, sering kesemutan, membersikan darah,
kelebihan kolesterol.
Silakan klik: www.kamratasamurat.blogspot.com
vani @ Rabu, 24 November 2010 | 10:52 WIB
obat tradisional untk penyembuhan asam urat yg bisa ditemukan di
sekitar kita ada gak????
putri lestari α Minggu, 28 November 2010 | 13:13 WIB
obat yg mujarab untuk meyebuhin asam urat apakah benar daun salan
???????????
mansyur £ Minggu, 28 November 2010 | 19:53 WIB
saya sering mengalami sakit pinggang sudah bermacam2 obat yg saya
minum jg diurut namun blm ada manfa'at nya
Dominikus Heri Suarno Ω Selasa, 30 November 2010 | 15:38 WIB
saya mau tanya nih ap ya obat untuk penyakit rematik,asam urat, n
darah tinggi,alnya ibu ku mndrta gabngan pnyakt tsb kadang saya sdh
mlhat ibu klo lg kena sakitnya smlman ga bsa tdur mrntih ksakitan
manahn sakit kakinya n ga mampu untuk jalan klo temen2 ad yg tau
obtnya kontak aq ya,,,,di email ku:anaktanak@yahoo.co.id
thx all......
arjuna @ Sabtu, 11 Desember 2010 | 13:47 WIB
bagi teman-teman atau keluarga yg terkena asam urat..sy punya
pengalaman unik..teman sy penderita asam urat slama 6 bulan, sdh
mencoba berobat berbagai cara tapi tetap saja tidak sembuh..pada suatu
waktu dia ditawari kawan sy juga untuk terapi energi skalar..dan
ternyata dalam hitungan minggu dia bisa sembuh total, tanpa harus
minum obat,jamu,urut dsb..untuk yg penasaran coba hubungi :
021-32417565..beliau lah yg telah memberikan terapi kesembuhan kawan
sy..met mencoba
masnijar Senin, 20 Desember 2010 | 15:28 WIB
saya          sakit asam urat lambung apakah yang bisa menyembuhkan
penyakit saya ii
tumini σ Selasa, 21 Desember 2010 | 11:23 WIB
asam urat sebetulnya penyakit apa
linda sulaman Rabu, 22 Desember 2010 | 23:57 WIB
adik saya lagi hamil 5 bulan tapi kena penyakit asam urat dan
kolestrol dokter tidak kasih obat karena kondisi hamil tersebut apa
obat untuk sakit asam urat dan menurunkan kolestrol tampa ada efek
samping dan tidak bahaya bagi janinnya.
akhir Senin, 3 Januari 2011 | 18:17 WIB
pergelangan tangan saya selalu sakit dan yang di dekat ibu jar selalu
sakit.apa penebabanya dok
ian Selasa, 4 Januari 2011 | 16:26 WIB
kalau ibu saya terlalu lama memegang pisau,jarinya terasa kebas dan
terasa sakit.apakah ini termasuk asam urat?
sosi % Kamis, 6 Januari 2011 | 13:05 WIB
usia saya 33 Tg tingi serta asam urat diambang batas 7,2.mau tanya
makanan yg boleh dan tidak boleh dikonsumsi,serta obat yang
manjur.Trimakasih
herni susanti ® Kamis, 13 Januari 2011 | 12:07 WIB
tngan sblah knan seluruhnya terasa nyilu,kta teman saya itu tanda
penyakit asam urat, dan saya jga saat ini sdang menyusui kira2 apa
obat herbal  yg cocok untuk saya minum ?
renne Andrew r Jumat, 14 Januari 2011 | 12:49 WIB
MErtua saya sdh lama kena asam urat dan telah berobat ke dokter dan
sekarang asam uratnya normal....tetapi ada yg aneh sekarang setiap
malam kaki mertua saya rasanya seperti kena air panas, dan itu membuat
gak bisa tidur. mohon sarannya
hilman fauzi Rabu, 26 Januari 2011 | 08:48 WIB
atasi asam urat dengan mengkonsumsi klorofil rasa mint. harga 287.000.
isi 946 ml. hub: hilman 085220002414
Obat Asam Urat: Picture0225
propolis @ Rabu, 26 Januari 2011 | 08:51 WIB
konsumsi propolis untuk menyembuhkan asam urat. harga 400.000/paket
(isi 7 botol). hub Fauzi 083871068575
munawiir @ Rabu, 2 Februari 2011 | 15:48 WIB
Mohon di tuliskan obat asam urat yang biasa digunakan untuk
pengobatan, dan memiliki kemampuan yang cepat untuk menyembuhkan,,
ab rahim % Minggu, 6 Februari 2011 | 14:56 WIB
obat sakit asm urat baik kapsul maupun alami/jamu soalnya sering di
kena samurat terima kasih
sony Sabtu, 12 Februari 2011 | 00:42 WIB
Sperti apa sih?bia kirim brosurnya dulu ga?
MIRACLE α Minggu, 20 Maret 2011 | 21:39 WIB
Banyak pelanggan kami yang cocok dengan Obat Gosok ini, murah, tidak
lengket, langsung meresap dan terasa efeknya.
Ramuan tradisional warisan Leluhur, tanpa efek samping !
Buktikan!!!

http://obatgosokasamurat.blogspot.com/
vonda š Minggu, 27 Maret 2011 | 09:41 WIB
keluhan saya mmg klau bangun tidur pasti tumit sakit sekali, apa itu
gejala atau mmg saya sdh ada penyakit asam urat? saya ingin sekali mnm
obat tuk meyembuhkan keluhan pada tumit saya tp saya ada alergi pada
obat!
agenbaleendah.sarikurmatamr.com @ Rabu, 30 Maret 2011 | 10:46 WIB
atasi asam urat dengan mengkonsumsi habbatusauda syifa. harga Rp
110.000. hub 085220002414
Obat Asam Urat: habbatus-sauda-syifa
yuyun λ Selasa, 5 April 2011 | 15:13 WIB
mohon info suami saya punya penyakitdi bagian tangannya ada beberapa
benjolan di uratnya,bagaimana cara mengatasinya dan penyakit
apa??????mohon penjelasan.
hari Kamis, 21 April 2011 | 08:34 WIB
sekedar berbagi mungkin ada manfaatnya, tetangga saya seorang itu umur
65 th menderita asam urat, setiap bangun selalu tersiksa karena
lututnya sakit sekali, sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak
tuntas, hanya sementara dan kumat lagi. Kemudian dia mencoba yang
namanya LECHITIN, yaitu minyak kedelai non purin, dan hanya dalam 2
hari, setiap bangun lutunya sudah tidak sakit lagi, bengkaknya hilang.
jadi untuk saudaraku yang menderita asam urat carilah obat herbal yang
namanya LECHITIN. semoga bermanfaat.
obat asam urat Þ Rabu, 27 April 2011 | 21:11 WIB
Pengobatan asam urat juga perlu di tempuh dengan obat alami atau
herbal sebab dengan menggunakan obat kimia biasanya ada dampak negatif
yang di timbulkan menyebabkan  efek samping pada organ yang lain,
disisi lain obat kimia akan mengurangi rasa sakit akan tetapi disisi
lain obat kimia ini bisa menyebabkan gangguan pada organ yang lain.
cara kerja obat kimia juga berbeda dengan cara kerja obat alami,
penggunaan obat kimia secara berkelanjutan akan menyebabkan efek
negatif dan ketergantungan bahkan dosis yang semakin tinggi jika dalam
waktu yang telah ditentukan obat kimia ini tidak mampu mengobati asam
urat, di antara cara kerjanya adalah mengurasi rasa nyeri pada sumber
sakit dan tidak menghilangkan sumber penyakit, sementara obat-obatan
alami kebanyakannya membuang dan mengobati asam urat ini secara
permanen, dalam metode penyembuhannya obat alami cenderung menggunakan
cara peningkatan dayatahan tubuh agar tubuh mampu melawan penyakit
kemudian secara perlahan penyakit akan hilang dengan sendirinya.
evan Kamis, 5 Mei 2011 | 11:00 WIB
istri saya baru umur 23 tahun tapi sudah kena asam urat, kenapa dan
bagaimana mengatasinya, tolong penjelasannya. terimakasih
Bambang Suryanto Selasa, 10 Mei 2011 | 17:27 WIB
saya penderita asam urat, kaki tangan kesemutan apa obatnya
yudi suwarno @ Kamis, 26 Mei 2011 | 11:29 WIB
dgn kamrat (TCU) asam urat dan reumatik enggak masalah lagi, kamrat
merupakan jamu produksi TCU terbukti sangat efektif, selengkapnya 
klik www.obatasamurat-reumatik.blogspot.com, yudi(085297639029)
yudi suwarno @ Kamis, 26 Mei 2011 | 11:32 WIB
dgn kamrat (TCU) asam urat dan reumatik enggak masalah lagi, kamrat
merupakan jamu produksi TCU terbukti sangat efektif, selengkapnya 
klik www.obatasamurat-reumatik.blogspot.com, yudi(085297639029)
Obat Asam Urat: 5512err2
Abdul rahman Kamis, 2 Juni 2011 | 20:35 WIB
Mahhabbah  (Rajanya Obat Asam Urat)

KHASIAT:

Alhamdulillah dengan ijin Allah SWTTelah membantu menyembuhkan ribuan
yang menderitasakit :

Asam urat,EncokRematik,Nyeri sendi,Nyeri lutut,Jari tangan ,dan kaki
terasa kaku,Sakit otot ,pinggang,Asma,Strouk ringan,Melancarkan
peredaran darah dan air seni,

CARA PEMAKAIAN :Pengobatan  : 2 (dua) x sehari @ 2 kapsulPencegahan  :
1 (satu)x sehari @ 1 kapsulDi jamin HALAL 100% 
Obat Asam Urat: Mahhabah
Abdul rahman Kamis, 2 Juni 2011 | 20:39 WIB
Al hamdulillah Sudah ribuan orang yang merasakan Khasiat 
Obat Asam Urat ini

 "Mahabbah" 

Silahkan Hubungi kami  di No : 021 92770382 / 08111777200

Alamt kami : Jl Way Besai Gg H Soleh Pedo rt 2 rw 1 no 46
Tanjung duren selatan 
Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11470
linda purenamasari ¢ Selasa, 21 Juni 2011 | 11:48 WIB
obat asam urat yang paling manjur
obat asam urat ® Selasa, 21 Juni 2011 | 19:45 WIB
asam urat saat kambuh bisa bikin kita tak bisa bangun, bahkan lebih
parah lagi bila pembuluh darah ada yang pecah, persoalan semakin rumit
dan mendebarkan. dalam situsai yang cukup menegangkan akibat asam
urat, ada baiknya mengkonsumsi madu sambung nyowo yang secara khusus
diramu untuk mengobati asam urat. Efek minum ramuan madu sambung nyowo
antara lain, menyembuhkan penyakit ginjal, paru, asma, jantung dan
sejenisnya. 
dengan madu sambung nyowo banyak manfaat bisa Anda dapatkan. untuk
info lebih lengkap silahkan kunjungi web-nya di
http://www.madusambungnyowo.com
la moza χ Rabu, 22 Juni 2011 | 16:49 WIB
Kalo ada yang mau pesan TCU bisa sms ke HP saya 085711308699
sumantri Senin, 18 Juli 2011 | 07:55 WIB
dok mau tanya !!!

kaki saya bengkak gk tau apa alasan nya
kalau di ajak jalan sakit
kira kira apa obat nya?

mohon di bantu  
i nyoman sutirkayana θ Rabu, 27 Juli 2011 | 17:29 WIB
di mana saya bisa beli kapsul asam urat Ten
yati Jumat, 30 September 2011 | 10:50 WIB
apa obat asam urat selain daun salam.dan apa pantangan makan dan
bagemana yang dirasakan mohon  minta saran.terimakasih.
husniarsyad ® Senin, 3 Oktober 2011 | 13:04 WIB
saya selalu kesemutan di kaki tolong dong bagi rahasianya
MIRACLE Senin, 3 Oktober 2011 | 23:08 WIB
Dengan segala kerendahan hati saya persilahkan sahabat-sahabat saya
segera menghubungi saya untuk mendapatkan paket promo 1 botol obat
gosok MIRACLE, yang terbukti menyembuhkan sakit asam urat tanpa efek
samping, diramu dari rempah-rempah peninggalan nenek moyang kita.
Saya batasi permintaan  hanya sampai 3 orang saja.
Terima Kasih.
Salam; 
MIRACLE
http://www.obatgosokasamurat.blogspot.com
khafid Jumat, 7 Oktober 2011 | 00:06 WIB
kaki saya sering berasa ngilu
Ardy £ Jumat, 7 Oktober 2011 | 14:16 WIB
Saya jg mengidap asam urat. Klo lgi kumat terasa kaku dan nyeri, alu
aku minum allopurinol dan pyrocsikam. Biasanya rasa nyeri bisa hilang.
Tpi tidak lama, salah makan yg dilarang kontan sakit lagi. Berarti
allopurinol itu tdk menyembuhkan. Apa betul ? Trus obat ap ya yg lebih
ampuh ! ! Pdhal aku sdh mengurangi kacang2-an, jerohan, emping,
durian, bayam, kangkung, daun ketela pohon dll yg dilarang. Sesdh bca
artikel disini aku akan coba minum rwebusan daun salam, jus sirsat,
labu. Klo ada saran lain aku tgu. Trm kasih banyak sblumnya. . . . . .
.
putra ¥ Sabtu, 8 Oktober 2011 | 18:42 WIB
Obatnya apa...?
putra ΠSenin, 10 Oktober 2011 | 09:41 WIB
saya mau tanya pergelangan tangan saya selalu terasa sakit,tangan saya
juga selalu kesemutan.apakah juga itu asam urat,apa sich obat,y yg
paling ampuh dan mujarab.....??????????
widi sinaga uruk Selasa, 18 Oktober 2011 | 14:28 WIB
harap beritau obat penghilang rasa sakit asam urat yang pembengkakan
sudah lama
bayu θ Kamis, 20 Oktober 2011 | 07:27 WIB
Bagi yang sudah terkena asam urat ada salah satu terapi yang sangat
manjur, yang sudah dilakukan ribuan tahun yang lalu.....
yaiitu: BEKAM
bekam adalah mengambil  darah kotordi titik tertentu (sesuai
penyakitnya) yang akan menstimulasi perbaikan sel organ tubuh yang
terkait.
info lebih lanjut bisa dilihat di www.bekamnabawi.com... smoga
bermanfaat 
bekam nabawi Kamis, 20 Oktober 2011 | 08:25 WIB
Bagi yang sudah terkena asam urat ada salah satu terapi yang sangat
manjur, yang sudah dilakukan ribuan tahun yang lalu.....
yaiitu: BEKAM
bekam adalah mengambil  darah kotor di titik tertentu (sesuai
penyakitnya) yang akan menstimulasi perbaikan sel organ tubuh yang
terkait.
info lebih lanjut bisa dilihat di www.bekamnabawi.com... smoga
bermanfaat 
Obat Asam Urat: bekam
jahrudin š Rabu, 26 Oktober 2011 | 21:56 WIB
saya terkena asam urat bagaimana obat tradisionalnya untuk
menyembuhkannya.tolong kasih jawaban yang tepat.
yeti Sabtu, 29 Oktober 2011 | 20:28 WIB
kaki kiri saya sudah sebulan lebih sakit terasa nyut nyutan obat apa
dan terapi apa yang cocok?
irwanto Ω Minggu, 30 Oktober 2011 | 20:43 WIB
saya mau jadi distributor obat asam urat kamrat binaan pertamina,,
dimana cari agen pusatt penjualan nya
rrrrrr Kamis, 3 November 2011 | 16:47 WIB
apa obat nya
JAJANG SUMARNA © Kamis, 3 November 2011 | 18:27 WIB
Saya laki-laki, usia 52 tahun, sejak tahun 2003 mengindap asam urat
dengankadar 8,3.  Kadar itulah menururt dokter yang menyebabkan saya
terkena stroke, kata dokter.  walaupun saat itu tensi cuman 130/100. 
Tapi sampai saat ini tensi naik terus.
Dua bulan lalau dites darah dan asam uratnya 7,7. sering pegel dan
kebas di kaki serta kesemutan di telapak. obat yang sering dikasih
dokter firoxicam, tapi belum ada perubahan.
Obat apa gerangan yang manjur untuk mengobati asam urat ?
desy kristiana @ Selasa, 15 November 2011 | 14:49 WIB
mau na info tentang obat na lebih jelas dan mudah dipahami oleh org
awam.,.,
demikian saran saya,.,
thanzzzzzz
wita octarina Kamis, 24 November 2011 | 16:22 WIB
mohon dong beri tahu obt asam urat yg ampuh, ibu saya terkena asam
urat sdh hmpir 5 thn sgla mcam obat telah dicoba. kedua kakinya di
bagian dengkul nya bengkak sekarang sudah menjalar ke pergelangan
tangan dan siku tangannya .... 
tlong ya solusinya ...

saya tunggu infonya ..
trimz
Tati Selasa, 29 November 2011 | 22:01 WIB
sakit  saya sembuh setalah sayamenggunakan obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
Popi Jumat, 2 Desember 2011 | 20:55 WIB
kaki saya bengkak dan sakit, lalu saya cek ternyata asma urat saya
tinggi. kemudian saya mencoba telp ke 08159161954. diangkat ibu
shenny. saya memesan obat tersebut. sekarang kaki saya sudah normal
kembali dan rasa nyeri sudah hilang. tq ya atas infonya
ajang kosasih γ Sabtu, 3 Desember 2011 | 18:27 WIB
kedua tangan saya pada kesemutan
sinta laila © Jumat, 16 Desember 2011 | 05:25 WIB
saya setiap bangun tidur terasa tak bisa jalan padahal umur saya 30
tahun mungkin saya tarlalu banyak makan jeroan itu ya,abis enak
sih..kmudian berat badan saya 70 kg waw berarti saya harus menurunkan
berat badan dan gak makan jeroan serta banyak minum  air putih thanks
ya......
sapto Kamis, 22 Desember 2011 | 21:42 WIB
bagaimana cara pk daun salam direbus minumnya berapa kali dlm sehari &
berapa lm smp sermbuh total.
ITA ISNAWATI Minggu, 8 Januari 2012 | 14:26 WIB
mbak apa obat asam urat,,
untuk nenek saya  
accu Selasa, 24 Januari 2012 | 16:07 WIB
ane bisa beli diman ya, mau coba btw ortu
angga α Minggu, 29 Januari 2012 | 09:51 WIB
ini forum tanya jawab apa tanya tok JAWABANNYA
MANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA??????????
Niniek Senin, 5 Maret 2012 | 10:14 WIB
obat asam urat apa yg sesuai bagi penderita diabets, kolestrol dan
gangguan hati?
Luthfy Minggu, 18 Maret 2012 | 10:27 WIB
Saya Luthfy, saat ini saya terkena Asam Urat pada ujung Kaki sebelah
kiri kelingking yang pada saat malam mau tidur atau pada siang hari
kadang-kadang merasakan sakit. Dengan ini saya mohon kepada Bapak /Ibu
agar kiranya dapat memberikan obat Asam Urat untuk saya baik untuk
pengobatan maupun untuk pencegahan kepada penyakit saya ini. Demikian
yang dapat saya sampaikan, atas bantuan Bapak / Ibu saya ucapkan
terima kasih.
rudyn halawa ¤ Jumat, 13 April 2012 | 15:58 WIB
berikan penjelasan tentang penyakit asam urat, dan gimana cara
mencegahny dan apa obatnya.......
maria ulfa ΠSenin, 21 Mei 2012 | 10:06 WIB
selaen daun salam obat asam urat apa saja, karena air daun salam
berwarna merah karena itu tdak bagus untuk ginjal, jdi saya ingin tau
selaen daun salam yg tidak mengandung efek samping ke ginjal apa lagi?
suminta Minggu, 27 Mei 2012 | 09:24 WIB
gelang magnet biomagworld penyembuh ampuh untuk penyakit asam urat,
tanpa efek sampingan, gelang magnet biomagworld juga bisa sebagai
penyembuh kolestrol, diabetes, migrain, darah tinggi, darah rendah,
strook, dan banyak penyakit lainnya yang bisa sembuh.
ini adalah cara pengobatan terapi nagnet yang tidak punya efek
sampingan, aman bagi tubuh. gelang biomagnet ini .
dengan memakai gelang ini Insya Allah kita sehat. untuk jelasnya dpat
menghubungi saya di 081321273673  atau 02199631809  atau 087876313603
SUMINTA.
THANBUGHOST Selasa, 12 Juni 2012 | 15:48 WIB
Banyak juga ya orang yg memanfaatkan orang yg sedang sakit jd ladang
bisnis. Beramai2 promisi alat lah, therapi lah, obat produksi dia yg
semuanya belum tentu cocok 
lenny © Kamis, 14 Juni 2012 | 15:31 WIB
obat asam urat yg bnr2 ampuh apa yaaa?
soalx ibu aq kakix lagi bengkak,niluh trs klo berdiri skt,,,,,!
klo bisa d smsin jha ke no aq d 081314718286,tks
Rony λ Rabu, 4 Juli 2012 | 21:01 WIB
kolestrol saya 238 saya mau tanya obat pertumbuhan untuk mengurangi
kolestrol saya apa ya mohon petunjuk? terima kasih
abdul majid @ Rabu, 25 Juli 2012 | 15:37 WIB
apa obat rematik/asam urat yang paling ampuh
Obat Asam Urat ® Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:19 WIB
Anda punya penyakit asam urat cobalah gunakan Silica Plus. Info
lanjut
hub : 081386108089
(www.silica-plus.com)
Obat Asam Urat ® Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:19 WIB
Anda punya penyakit asam urat cobalah gunakan Silica Plus. Info
lanjut
hub : 081386108089
(www.silica-plus.com)
Obat Asam Urat ® Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:19 WIB
Anda punya penyakit asam urat cobalah gunakan Silica Plus. 

Info lanjuthub : 081386108089
(www.sijavascript:lica-plus.com)
SUKADI Selasa, 7 Agustus 2012 | 14:38 WIB
SELAMAT SIANG PK..MAU NANYA SAYA KENA ASAM URAT..JUGA ASAM
LAPUNG..SOLUSI GIMNA PAK..
juhri Senin, 1 Oktober 2012 | 12:09 WIB
istri kami asam urat 11,2 kaki bengkak, mencari obat yang bagus.
barang kali ada penjelasan
tati sriwahyuni Senin, 8 Oktober 2012 | 18:44 WIB
BAGAIMANA MENGOBATI ASAM URAT
tati sriwahyuni Senin, 8 Oktober 2012 | 18:45 WIB
APA DONG OBATNYA TLNG JELASKAN
tati sriwahyuni Senin, 8 Oktober 2012 | 18:49 WIB
TLNG MINTA JELASNYA JWABANYA
SUTRI KARTIKA PUTRI Selasa, 20 November 2012 | 18:06 WIB
TOLONG JELAS KAN .         SAYA BELUM MNGERTI
rasmikun hery prasetyo Sabtu, 15 Desember 2012 | 21:04 WIB
 setahu aku,Asam urat obatnya gampang.....krn aku sendiri punya
penyakit tersebut........biasanya aku minum perasan buah mengkudu yang
sudah matang,walau baunya agak gak enak,tapi bila sdh biasa bau buah
mengkudu terasa segar.....
kalo tidak pake Alupurinol sama phirocykam,kalo sdh bengkak di
kaki,minum 2 tablet sekaligus......insyaalloh sembuh.   
ningsih Kamis, 31 Januari 2013 | 20:24 WIB
mana nama obat nya?????
siswanto Minggu, 2 Juni 2013 | 17:19 WIB
mau nanya tentang obat asam uarat
Romli Senin, 12 Agustus 2013 | 21:11 WIB
Apa obat nya klau asam urat ni kaki saya kras skl ap ya.?
pomo ® Rabu, 8 Januari 2014 | 12:35 WIB
       yang sakit nyeri yg sakit asam urat
silahkan merapat,,,
elida septi Sabtu, 22 Februari 2014 | 08:07 WIB
setelah mencoba menggunakan rebusan air daun salam,asam urat yang saya
derita turun dengan cepat
Syafril Yus š Minggu, 18 Mei 2014 | 15:50 WIB
bagaimana cara meracik buah mengkudu utk obat asam urat
WALUYO š Selasa, 20 Mei 2014 | 05:42 WIB
Kami menjual obat asam urat dari herbal alami, sangat manjur untuk
menyembuhkan penyakit asam urat, silahkan hubungi kami di 087858598789
yuni ¤ Jumat, 20 Juni 2014 | 14:22 WIB
tolong bagai mana beli obat asem urat saya punya penyakit gula darah
batu ginjal darah tinggi mohon apa obat nya dan bagai mana saya mau
beli saya jauh disaudi arabia tolong bagai mana saya dah bosen minum
obat apotik terus dan bagai mana menurun kan  korostrol mohon
yuni Jumat, 20 Juni 2014 | 18:04 WIB
apa obat nya kaki tulang panas itu asem urat dan saya punya karostrol
gula tolong apa obat nya
yuni σ Senin, 30 Juni 2014 | 21:38 WIB
tolong apa obat nya asem urat kaki saya kalo jalan panas sekali tulang
nya kaki yang kiri
Mustain θ Selasa, 12 Agustus 2014 | 16:16 WIB
0bat asam urat tradisional/herbal yang paling bagus apa? kalo ada yang
sudah di ekstrak dalam kapsul anggaran berapa per tablet?
yuni σ Jumat, 15 Agustus 2014 | 23:58 WIB
berapa kali saya bertanya mana jawaban nya masa cuman bertanya ga di
jawab apa sarat nya supaya di jawab
Bio Gold β Minggu, 17 Agustus 2014 | 16:12 WIB
ada yang tau obat merk Tawon Liar ga ?
Obat Herbal Asam Urat Jumat, 12 September 2014 | 08:41 WIB
Faizherbal.com menjual obat herbal asam urat dari HPA Indonesia yaitu
LAURIK. Berkhasiat untuk mengobati asam urat untuk anda yang ingin
mengobati asam urat dengan cara alami.

Yang membutuhkan silahkan hubungi saya Suryadi Kandiyas di
082111394259
Obat Asam Urat: Laurik HPAI

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Asam Urat   |   Sitemap   About   Privacy   Contact